BUKU PEDOMAN PPL

Syukur al-hamdulillah dipanjatkan ke hadlirat Allah SWT, atas segala nikmat-Nya yang diberikan kepada kita semua, sehingga akhirnya buku “Pedoman PPL Fakultas Dakwah” IAIMU Pamekasan  dapat diselesaikan tepat waktu. Shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya, para shahabat dan seluruh pengikutnya. Aamin.

Seiring dengan tujuan peningkatan mutu input, proses dan output (mahasiswa) di lingkungan Fakultas Dakwah, pimpinan telah membentuk Tim yang bertugas menyusun Pedoman Praktik Pengalaman Lapangan Fakultas Dakwah IAIMU Pamekasan. Pedoman ini telah disesuaikan dengan karakter keilmuan dan keahlian yang dikembangkan di Jurusan Dakwah Tim telah merespon  saran dan masukan serta mengakomodir dari peserta rapat sehingga akhirnya mampu melahirkan naskah akademik berupa buku pedoman ini. Karena itu, pimpinan Fakultas Dakwah IAIMU Pamekasan sangat mengapresiasi dan menghargai kerja keras Tim serta mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas terbitnya buku pedoman ini.

Akhirnya, semoga buku pedoman ini bisa dijadikan acuan para dosen dan mahasiswa Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam Fakultas Dakwah IAIMU Pamekasan dalam melaksanakan kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan. Dan semoga buku pedoman ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada para pihak terkait.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *