Maksimalkan Pembelajaran, Prodi BPI Adakan Pembelajaran Daring

PAMEKASAN – Program Studi Bimbingan Dan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAIMU) Pamekasan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada mahasiswa yang sedang menjalankan tugas pengabdian diduar pulau. Diantaranya dengan menggelar pembelajaran secara daring melalui aplikasi zoom, Selas (20/10/2021).

Kegiatan pembelajaran daring tersebut diikuti oleh sebagian mahasiswa prodi BPI dan dibimbing langsung oleh dosen pengampu matakuliah masing-masing.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pembelajaran yang maksimal kepada para mahasiswa yang tidak bisa mengikuti kegiatan secara tatap muka di kampus IAI Miftahul Ulum Pamekasan.

Bahrur Rosi, Ketua Prodi BPI IAIMU Pamekasan menegaskan bahwa kegiatan tersebut untuk memaksimalkan proses pembelajaran sesuai dengan capaian pembelajaran dari masing-masing mata kuliah sebagaimana tercantum dalam kurikulum program studi.

“pembelajaran secara daring ini di peruntukkan bagaimana hewan yang tidak bisa mengikuti pembelajaran secara tatap muka karena sedang melakukan tugas pengabdian dari pesantren” ucapnya.

Sementara itu, K. Muhlis selaku Dekan Fakultas Dakwah IAIMU Pamekasan kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Fakultas Dakwah memberikan kan dukungan maksimal kepada mahasiswa dalam rangka menuntaskan hak mereka untuk mendapatkan pendidikan secara maksimal.

“mahasiswa harus mendapatkan pendidikan secara tuntas sebagai bekal mereka menghadapi masa depan dengan optimisme tinggi” terangnya.

Untuk diketahui, Kegiatan ini diinisiasi oleh Fakultas Dakwah bekerjasama dengan Unit Guru Tugas (UGT) Yayasan Al Miftah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Pamekasan. (Brz/Mif)


Posted

in

by

Tags: