Satukan Persepsi, Fakultas Dakwah Lakukan Raker LDK dengan Semua Mahasiswa

PAMEKASAN – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAIMU) Pamekasan gelar rapat kerja bersama semua mahasiswa Fakultas Dakwah, Rabu (29/09/2021), di auditorium IAIMU Pamekasan.

Rapat yang diikuti oleh semua mahasiswa Fakultas Dakwah juga dihadiri langsung oleh Bahrur Rosi, Kaprodi BPI dan Miftahul Munir, Kaprodi MD. Rapat tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi terkait kegiatan LDK untuk 1 periode kepengurusan kedepan.

Yusril, Ketua LDK IAIMU Pamekasan periode kepengurusan tahun akademik 2021-2022 menyatakan siap menjadi pionir untuk memajukan lembaga tersebut sebagaimana diamanatkan oleh fakultas dakwah kepada dirinya.

Demikian pula, Yusril berharap dukungan dari semua pihak utamanya civitas akademika kami segenap mahasiswa di fakultas dakwah untuk bersatu padu merealisasikan semua yang diamanatkan oleh rapat tersebut secara maksimal.

“Saya insya Allah siap menunaikan amanah ini dengan maksimal. Berbekal dukungan dari semua pihak kami siap memaksimalkan kegiatan LDK ini kedepan” ucapnya.

Sementara itu, K. Muhlis selaku Dekan Fakultas Dakwah IAIMU Pamekasan mengungkapkan sangat mendukung sekali kegiatan tersebut. Beliau mengharapkan kegiatan ini dapat melahirkan para calon da’i berkualitas yang bisa ikut serta mendakwahkan ajaran Islam yang dibawakan Rosululloh SAW.

“Rapat kerja ini positif sekali dan dapat membantu mahasiswa untuk mengasah diri menjadi calon da’i handal dan mampu menunaikan kewajibannya sebagai seorang da’i sesuai tuntunan zamannya,” tulisnya.


Posted

in

by

Tags: