Webinar Dakwah Seri II, Kolaborasi IAIMU Pamekasan dan UIN SATU Tulungagung

 

September 24, 2021 oleh ADMIN di BERITA

PAMEKASAN – Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAIMU) Pamekasan bersama Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah (UIN SATU) Tulungagung akan menggelar Webinar Dakwah Seri Kuliah II bertema “Dakwah Literasi Global” pada Sabtu (25/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) antara Program Studi (Prodi) Manajemen Dakwah IAIMU Pamekasan dengan IAIN SATU Tulungagung.

Acara yang akan dimulai pukul 08.30 WIB tersebut dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting dan diikuti oleh Dosen, Mahasiswa, Peneliti, Penyuluh, Akademisi, Praktisi dan Umum.

Terdapat dua narasumber dalam kegiatan tersebut, yaitu K. Muchlis, M.Kom.I, Dekan Fakultas Dakwah IAIMU Pamekasan dan Dr. Ahmad Nurcholis, M.Pd atau yang akrab disapa Doktor Ois, Ketua Prodi Manajeman Dakwah IAIN Tulungagung.

K. Muchlis, Webinar karya tersebut menyebutkan untuk memberikan pemahaman kepada setiap orang, khususnya perguruan tinggi dakwah tentang pentingnya literasi.

“Apalagi yang akan menyajikan materinya juga Doktor Ois yang dikenal memiliki wawasan luas,” ucapnya, saat ditemui di kompleks Kampus IAIMU, Jumat (24/09/2021).

Bagi yang ingin bergabung, bisa bergabung melalui meeting id 923 5799 8497 dengan passcode fdakwah. (bor/dia)


Posted

in

by

Tags: